antti copi head>> PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL: CARA PESUGIHAN ATM GAIB KY SABRONG-ASLI
SELAMAT DATANG DI PESUGIHAN PUTIH KY SABRONG

CARA PESUGIHAN ATM GAIB KY SABRONG-ASLI



PESUGIHAN ATM GHAIB KY SABRONG Dalam kesempatan ini akan membahas tentang pesugihan Atm Ghaib,atau sering di sebut masyarakat umumnya kartu Atm ajaib,menurut beberapa sumber yang di temukan pesugihan Atm ghaib sama halnya dengan kartu Atm pada umumnya,di mana Atm ghaib tersebut dapat di pakai untuk menarik uang di Atm tanpa membuat saldo berkurang,benarkah semacam itu ada ,?
Akan tetapi itulah beberapa informasi di dapatkan tentang pesugihan kartu ATM ghiab. Ada Beberapa Macam Kartu Pesugihan ATM Ghaib

Pesugihan ATM ghaib menurut beberapa sumber memberikan pernyataan bahwa tidak memerlukan adanya tumbal pesugihan,jadi berbeda dengan pesugihan nyi roro kidul,pesugihan ngipri monyet dan pesugihan yang lain yang tentunya memerlukan tumbal dari nyawa keluarganya. 

Banyak jasa pembuatan pesugihan kartu ATM ghaib,dengan harga yang berpariasi dan murah,jika di pikirkan lebih banyak pendapatan penggunaan kartu ATM ghaib tersebut,di bawah ini merupakan syarat ataupun ketentuan dalam penggunaan kartu ATM ghaib, 

1,Ketentuan Pesugihan ATM Ghaib Menggunakan kartu ATM ghaib atau Atm ajaib maksimal penarikannya 20 juta setiap hari dan tidak boleh melebihi batas maksimumnya. panti asuhan dan 200 ribu ke mesjid.  
2,Setiap penghasilan dalam sehari maka wajib/harus di sumbangkan 2% kepada panti asuhan dan mesjid,misalanya jika penghasilan 20 juta,maka harus di sumbangkan 200 ribu ke 
3,Apabila penggunaan kartu ATM ajiab melebihi batas maksimum perhari,maka kartu ATM tersebut tidak bisa di gunakan kembali atau dalam arti sudah hilang kesaktiannya. 
4,Pemakaian kartu ATM ghaib di gunakan untuk selamanya,namun harus di simpan dan di rawat dengan baik-baik. 

Itulah mengenai beberapa syarat serta ketentuan yang harus/wajib di lakukan jika menggunakan pesugihan ATM ghaib,ketentuan tersbut di dapat dari berbagai informasi,entah bagaimana cara pesugihan ini dapat di lakukan oleh jasa penbuatan kartu ATM ghaib yang bisa menarik uang Atm tanpa mengeluarkan saldo sama sekali.


Tentunya sebagai manusia yang berakal pasti berpikir jernih tentang hal semacam itu,yang mana tidak terbukti kebenarannya dan yang mana sudah terbukti kebenarannya.





Cara Pemesanan dan daftar menjadi member untuk mendapatkan ATM ghaib sebagai berikut ini;

Format Biodata Diri Anda Sebagai Berikut; 
NAMA LENGKAP: 
TGL LAHIR: ALAMAT: 
PEKERJAAN: 
NO REKENING: 
NAMA IBU KANDUNG:
 Kirim Melalui Sms Ke Nomor 
KY SABRONG WA : 0823-1719-5572

MAHAR PESUGIHAN ATM GAIB KY SABRONG
RP.2,050,000


TESTIMONI MEMBER YANG BERHASIL MENGUNAKAN ATM GAIB


Assalamualaikum Wr Wb.. Bapak Ahmad husain,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada KY SABRONG saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog pesugihan ATM ghaib ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pergi ke tempat teman dan saya mendengar pembicaraan mereka bahwa adanya pesugihan ATM ghaib,awalnya saya coba-coba menelpon KY SABRONG, saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasih,maka saya akan di laporkan kepihak berwajib,Bapak Sugeng bilang,kalo saya mau, Bapak bisa bantu dengan pesugihan ATM ghaib,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 700 ribu, karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 700 ribu, langsung saya transper kerekening Bapak Yang ada di webnya besoknya saya di beri kabar untuk melaksanakan semedi tengah malam dan saya lakukan sungguh saya tdk percaya,ko bisa ada ATM ghaib di dapan tempat semedi saya,seumur hidup baru kali ini saya mendapat yang namanya ATM ghaib,sekarang saya bisa melunasi hutang, dan bisa buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak KY SABRONG, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Bapak.Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib,salam kompak selalu..!! 

SEMOGA MEMBER YANG SUDAH BERHASIL DI ATAS DENGAN PESUGIHAN ATM GHAIB TIDAK AKAN PERNAH SOMBONG DENGAN APA YANG DIA MILIKI SAAT INI







SEMOGA ADANYA WEBSETE INI IMPIAN ANDA JADI KENYATAAN 
SILAHKAN KONSULTASI SPIRITUAL KY SABRONG 
CALL/SMS : 0823-1719-5572 VIA WA 0823-1719-5572


Popular Posts

PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL KY SABRONG